CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, November 23, 2008

Keinginankah...

Suatu hari aku merasa akan bahagia bila aku mendapatkan apa yang aku inginkan...
Tapi apa yag aku dapat saat ini hanya masalah.. masalah dan masalah saja.
Aku gak tau apa yang sebenernya aku harus katakan, haruskah aku bahagia sama apa yang sekarang aku alami?? Apa aku harus merasa senang?? Aku gak tau
Bapa aku hanya bisa meminta dan berdoa pada-MU apa yang sebenarnya Engkau rancangkan pada diri aku ini..

Apa yang ingin Kau rencana untuk hidupku..
Apa...
Bapa aku percaya semua rancangan Mu tak pernah gagal..
aku percaya semua rancangan-MU akan indah pada waktunya..

1 comment:

Anonymous said...

masalah seringkali timbul dari keinginan sendiri.... tp bukannya hidup harus kita jalani dengan berbagai masalah... karna tanpa masalah... kita tidak hidup....
Serahkan saja semua masalah pada Tuhan sambil terus berusaha... percalayah Tuhan pasti beri jalan keluarnya... Amin