CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, December 17, 2008

WAH...3x KECANDUAN

Bintang: hehehehe...
Bintang: Asssyyyiiiikkkk.....
Bintang: diculik lagi hehehe
Christy Benedict has joined the confrence.
Mikha Valerint: urutannya gimana?
Mikha Valerint: kak Bintang sekali2 bikin urutan
Mikha Valerint: ok
Bintang: Mikha-Aku(Bintang)-Ka Christy
Bintang: M-A-C
Mikha Valerint: (ka bintang penggemar Machintos ya?)
Mikha Valerint: pada suatu komputer...
Mikha Valerint: (lanjut)
Bintang: (Yupz)
Bintang: ada yg namanya
Bintang: (kak Christy)
Bintang: (ka christy masih disana?? giliran kaka sekarang)
Christy Benedict: (lg mikir nih...)
Bintang: (oh ok ka)
Mikha Valerint: (sip2)
Bintang: (BANTUIN KA CHRISTY MIKIR AH..)
Christy Benedict: sdg main chatting
Bintang: (akhirnya)
Mikha Valerint: bersama dengan penculik
Bintang: dari kota michigan
Bintang: (eh itu nama kota bukan ya???)
Christy Benedict: seorang yg ganteng
Mikha Valerint: (itu nama state )
Mikha Valerint: dan rendah hati
Bintang: tapi aku suka
Christy Benedict: krn dia baik
Mikha Valerint: ah masa sih?
Bintang: iya bener sekali...
Mikha Valerint: (eh salah emoticon)
Bintang: (ka Christy bingung tuh)
Mikha Valerint: (hihihi)
Bintang: (mana ya kaka????)
Christy Benedict: (lg mikir....hahaha....)
Christy Benedict: tapi aku bangga..
Bintang: (akhirnya mikha hampir bobo hehehe)
Mikha Valerint: aku punya Bapa
Bintang: diSyurga yg menjagaku
Christy Benedict: yg sgt mengasihiku
Mikha Valerint: dan selalu besertaku
Bintang: sampai selamanya disini
Christy Benedict: apa keadaan sekalipun
Mikha Valerint: dan kapanpun juga
Bintang: Dia selalu ada
Christy Benedict: mendampingi diri ini
Mikha Valerint: seperti matahari dengan
Bintang: matahari dengan siang
Christy Benedict: bulan dgn bintang
Mikha Valerint: malam dengan angkasa
Bintang: semuanya sudah diatur
Christy Benedict: olh yg Mahakuasa
Mikha Valerint: secara eksak sekali
Bintang: sudah mengatur semua
Christy Benedict: menjadi karya terindah
Mikha Valerint: hingga suatu hari
Bintang: mikha bertanya padaku
Christy Benedict: dgn pertanyaan ini...
Mikha Valerint: kecepatan rotasi matahari???
Bintang: sama dengan kecepatan..
Christy Benedict: wktu yg berlalu
Mikha Valerint: yaitu sebesar berikut:
Bintang: tapi aku bingung
Christy Benedict: mengapa hrus demikian?
Mikha Valerint: karena memang rumit
Bintang: untuk menjelaskan padamu
Christy Benedict: bhwa aku menyayangimu
Mikha Valerint: waahh...betulkah itu?
Bintang: ya itu benar (hehehe ka christy pojokin aku ya)
Christy Benedict: apakah arti pojokin?
Mikha Valerint: pojokin artinya adalah
Bintang: mari tanya mikha
Christy Benedict: apakah itu mikha?
Mikha Valerint: hmmm apa coba?
Bintang: koq tanya aku...
Mikha Valerint: (pojokin berasal dari kata pojok...yang diberi imbuhan me-an, sehingga menjadi memojokkan...tapi dalam ekspresi informal, sering orang indonesia memakai kata pojokkin)
Bintang: (pak guru lagi menerangkan hehe)
Mikha Valerint: (pojok = corner, penambahan imbuhan me-an membuatnya menjadi kata kerja aktif transitif...tapi tidak mungkin terjemahan langsung nya "cornering" )
Mikha Valerint: (oleh karena itu harus lihat kamus )
Bintang: mikha pinter HEHE
Christy Benedict: mikha is great!
Mikha Valerint: biasa saja kok
Bintang: aku sayang kamu...
Christy Benedict: aku rindu kmu...
Mikha Valerint: (menurut http://www.xamux.xom, memojokkan: force into a corner)
Bintang: (mikha mencoba mengalihkan bahasan hehehehe)
Mikha Valerint: aku juga lho
Mikha Valerint: (lanjuuuttt)
Bintang: oh benarkah itu
Christy Benedict: itu sungguh benar
Mikha Valerint: amin...amin...amin
Mikha Valerint has left the conference.

No comments: