CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, June 9, 2009

Berbohongkah dia..?? Bagian 3

nieh lanjutannya lagi

“Terimakasih ya cinta karena kamu sudah mau menerimaku apa adanya” katanya kepadaku.

Aku bertanya tentang alamat rumahnya kepadanya dengan alasan agar mamaku bisa berkunjung kerumahnya dan bertemu dengan orangtuanya.
Dia memberikan alamat rumahnya serta nomer telephone rumahnya kepadaku.

2 minggu setelah itu aku memberikan alamat rumahnya Willy kepada salah seorang temanku yang kebetulan tahu benar daerah yang Willy kasih. Setelah satu hari temanku itu memberikan kabar kepadaku tentang alamat rumah yang Willy kasih, tapi ternyata itu bukan rumahnya. Karena tak ada seorangpun yang mengenal nama Willy bahkan tetangganya sekalipun.

Minggu ketiga setelah dia membicarakan keadaan jari2 tangannya, ada sms yang mengatakan kalau Willy mengetahui bahwa papanya terkena Leukimia akut dan Willy agak berubah, mudah tersinggung dan mudah mengambek, aku tak perduli karena aku tahu itu hanya bagian sandiwaranya saja. Dan... ya itu terbukti karena setelah beberapa jam kemudia dia menelephoneku dan berkata”sayang.. aku terkena leukimia akut dan usiaku hanya setahun lagi”. Lalu aku berkata padanya”kamu kena Leukimia akut??!! Bukannya papa yang sakit” kataku. Gugup dan berhati2 karena aku takut mengetahui kebohongannya dia mengalihkan pembicaraan kami”sayang apa kamu akan meninggalkan aku setelah mengetahui aku saperti ini sakit dan tak beumur panjang serta cacat??”katanya kepadaku. “Hanya jika kamu berbohong padaku dan Tuhan memintaku” itu kataku.

“Aku akan kesana menemuimu dan akan menikah denganmu cintaku” itu katanya. “ok aku tunggu jika memang kamu benar2 datang menemuiku”kataku.

Tiba hari yang ditentukan ketika dia bilang akan menemuiku akhir bulan ini. Tak ada kabar mengenai dirinya..
Semua seperti dugaanku, pasti dia berbohong, aku mengirimkan sebuah pesan di telephone selularnya”Jika kamu mau berbohong hendaklah menyusunnya dengan serapih2nya”.
bersambung sampai habis hari ini tanggal 9 Juni 2009

No comments: