CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, August 27, 2009

SAMPAH

Hidup yang udah aku jalani sepanjang 27 tahun ini.
HAri ini, kata" yang sungguh membuat aku tercengang adalah "SAMPAH"
Aku tau mungkin aku hanya bisa membuatmu marah, sebel, kesal.
tapi knapa kamu ngak pernah mau mendengarkan kata" aku.
Knapa kamu hanya mendengarkan satu pihak saja, apa karena kamu lebih dulu mengenalnya dan pernah bersama dengan dia???!!

Tuhan aku memang SAMPAH bagi MU tapi aku bukan sampah yang dia bilang.
Knapa..
Ngak apa aku udah memaafkanmu sayang, aku masih menyayangimu, masih menganggapmu berarti buat hidupku, tapi maafin aku. Aku mau sendiri aja, karena aku adalah SAMPAH..

SAatnya
kaMu Pergi..
Aku rela asal kamu bahagia bisa tersenyum tanpa sampah dihatimu dan dihari"mu lagi
Tuhan memberkatimu selalu, karena Doa aku selalu ada untukmu

No comments: