CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, January 22, 2010

Apa yang harus aku lakukan...

Inikah akhir dari sebuah hubungan darah antara mama dan aku.
Sebagaimana kisahnya, sekitar 9 bulan yang lalu mama berkenalan dengan seorang pria. Konflik demi konflik terjadi diantara aku dan calon suami baru mamaku.
Aku bingung tak tahu harus apa, sebagai anak kayaknya gak pantas untuk melarang mama mendapatkan kebahagiaannya.

Bulan demi bulan aku lalui, pedih rasa hati ini karena ketika mama mau bercakap2 denganku. calon suaminya selalu saja mengacau, dia tak suka aku berbincang dengan mamaku sendiri.
Aku bilang sama mama "mama, sekarang mama pilih aja deh. Siapa yang mama pilih antara aku dan dia". Mama terdiam.. Aku berkata lagi "ma, aku tak bisa kaya gini terus kalau mamam memilih dia ya aku siap, walau akhirnya kita tak akan bertemu lagi" :(

Kini ketakutan melanda pikiranku, Visa studyku hampir habis dan aku masih belum memproses kelanjutan visanya itu. Binguuuuuuuuuuuunnggg...
kalau aku pulang ke Indonesia, siapa yang akan menemani mama walau beliau akan menikah or menikah suatu hari nanti (katanya bulan depan Februari)jika aku tak disini.
Teman" aku minta dukungan doanya ya. aku bingung tak tahu harus apa, doa setiap hari aku maih terus lakukan.
Aku tak mau kehilangan mama selamanya, tapi aku juga tak mau mengambil kebahagiaan mama di usianya yang tak muda lagi :(
HellllLLpppp...

No comments: